Minggu, 27 Desember 2015

Hidup Hanya Untuk Allah

Assalammualikum  ....

menjadi pribadi yang lebih baik kadang banyak banget cobaannya entah dari dalam diri sendiri maupun dari luar ... contoh kecilnya ketika saya memutuskan untuk pertama kali berhijab niat ini sebernarnya sudah lama banget di rencanain sejak masuk smk dulu tapi baru sekarang dikasih petunjuknya bahwa setiap wanita wajib menutup aurat nya ...

tetapi dari diri sendiri masih banyak pertanyaan yang terlintas , apa bisa berhijab yang bukan hanya menutup kepalanya saja tetapi hati , sikap dan perilaku juga bisa harus dijaga  dan menghindari hal - hal yang tidak disukai Allah? untuk menjawab semua pertanyaan ini kembali lagi kepada niat diri sendiri semua yang dijalanin karena Allah insya allah akan dimudahkan segala sesuatunya , karena hidup hanya untuk Allah , kita hanya bisa menjalankan apa yang sudah ditetapkan berada dijalannya dan selalu bersyukur akan nikmat yang telah diberikan ....

wasalammualaikum ....

Selasa, 25 Agustus 2015

Surprise Agustus !!

Alhamdulillahh ....... ga nyangka bisa lulus sidang dan dimudahkan semuanya , thanks for everything ya Allah tepat tanggal 14 Aug 2015 akhirnya bisa kasih hadiah buat orang tua , maaaa , ayaaaahhhh ai lulus sidangggggg ................ perjuangan selama 4 tahun kuliah suka - duka dilewaatin barang sama kalian jane yang sidang pertama tanggal 13  Aug , tya dan teka sidang tanggal 21 aug , gya sidang 22 aug , desi sidang tanggal 24 aug dan terakhir roro dan della sidang tanggal 25 aug alhamdulillah mereka lulus dan bisa wisuda bareng , semoga kedepannya bisa lebih baik , sukses dan Allah berikan jalan terbaik ... amin ..

Love you more guys
bismillah success for the future

Jumat, 24 Juli 2015

Happiness Idul Fitri

assalammualaikum semuanya ....

sebelumnya saya mengucapkan :

nah hari ini mau berbagi idul fitri tahun ini , sama sih kaya tahun kemarin sama-sama single ahaha , tapi yang lebih berkesan gw kerumah iqbal loh , akhirnya ketemu juga setelah setengah tahun ga ketemu (6 bulan dong) , seperti biasa gw kesana dengan taksi ya karena ga bisa naik motor dan juga rumahnya jauh dari rumah gw , ini kedua kalinya gw kerumah iqbal yang pertama sih supir taksi nya enak , banyak tanya jadi gw cepet sampainya nah yang kedua agak lemot diajak muter - muter ga jelas padahal kalau dia tau jalan yah minimal banyak tanya gw juga kan cepet sampainya huft...
tapi bukan karena gw kerumah iqbal aja yang ngebuat idul fitri tahun ini berkesan , karena gw dibeliin baju lebaran owww MY GOD (apa sih ga penting banget ya) ahahaha , idul fitri tahun ini berkesan karena kita berempat bisa kumpul bareng , sahur , buka puasa , shalat dan beribadah yang lainnya dengan sama - sama , ayah yang semakin baik ga dari perilakunya insya allah dari ibadahnya dan itu membuat gw termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi dan brsyukur diberikan nikmat dan kebahagiaan yang luar biasa ...
semoga di ramadhan tahun berikutnya dipertemukan dan diberikan lebih banyak kebahagiaan ..

amin :)

Rabu, 01 Juli 2015

Beasiswa Data Print

Assalammualaikum ....

uda lama ga nulis lagi ini dan ga terasa kita sudah memasuki 14 hari puasa di bulan ramadhan , semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi yaa guys amin ......
nah kali ini gw mau share menjadi pelanggan setia di data print hehe , seneng banget kalau data print memberikan program beasiswa kepada pelajar maupun mahasiswa cara ikutannya bisa cek di www.beasiswadataprint.com atau mau hadiah lainnya ada voucher belanja dan pulsa bisa cek di www.hadiahdataprint.com caranya gampang kalian beli produk data print melalui online ataupun supermarket seperti carefour dll nah didalam kemasan data print yang kalian beli tinggal masukkan kode vouchernya , gampang banget kan guys selain bisa di gunakan isinya kita juga bisa memenangkan hadiah langsung jadi ayooooo ikutan hadiah dari data print dan doakan semoga saya menang amin :)

dibawah ini adalah beberapa kemasan yang saya beli dari data print beserta beberapa kuponnya yang ada di dalam kemasan data print yang saya beli ...

Selasa, 07 April 2015

Four Days Three Night in Yogyakarta

Hello ...

kali ini gw ingin sharing liburan di yogya , berawal dari rencana yang iseng aja ngajak temen gw , nah percakapan dimulai
me : gya liburan ke jogya yuk ..
gya : mau ay (biasa dipanggil sama gya)
nah dari awal ngerencanain cuman berdua sampai bisa bertujuh dan tiba-tiba jadi bersebelas ahahaha , oke itu lah awal percakapan kita ngerencanain ke yogya , disini gw jelasin objek wisata apa yang gw kunjungin dan berapa budget yang harus disiapkan

03 April 2015 (Jumat)

Pukul 10.00 gw tiba di stasiun senen untuk pemesanan tiket kereta bisa cek disini www.kereta-api.co.id , disana 6 orang (gya , tya , roro , qorby , coel dan poli ) temen kampus gw uda stand by , sambil nunggu kereta dateng jam 11.30 kita duduk - duduk santai di depan sevel stasiun pasar senen  ...
nah jam 10.30 gw dan 6 orang temen gw masuk ke dalam stasiun , sekitar 15 menit gw dan yang lainnya melewati proses check tiket dan langsung masuk menuju kereta , nunggu selama 10 menit di ruang tunggu kereta , tut tut tut kereta Bengawan pasar senen - lempuyangan dateng kita bersiap - siap untuk masuk ..
perjalanan sekitar 8 jam di dalam kereta dari pukul 11.30 berangkat st. pasar senen sampai di st. lempuyangan pukul 19.50 , langsung menuju penginapan di Pondok 71 (alamat jelas dan budgetnya ada dibawah ini) perjalanan dari st.lempuyangan menuju penginapan Pondok 71 sekitar 1 jam sebenarnya sih ga jauh cuman kita ga tau jalan makanya lama perjalanannya , setelah check in selesai dan istirahat sebentar kita langsung pergi ke daerah malioboro untuk cari makan , harga nya lumayan murah sekitar 15.000 sampai 20.000
selesai makan kita lanjut jalan - jalan ke alun - alun yogyakarta pohon beringin tapi sayangnya kita ga kesana karena habis ujan jadi sewa sepeda keliling alun - alun

04 April 2015 (Sabtu)

rencananya hari ini gw dan 06 orang temen gw berkunjung ke Candi Borobudur , pukul 12.00 gw dan yang lainnya menuju tempat wisata candi borobudur , sebenernya sih terlalu siang harusnya dari pagi tapi karena satu dan lain hal kita berangkat siang deh ahahaha perjalanan ke Candi Borobudur kurang lebih dua jam dari tempat gw menginap sampai disana jam 15.00 panas dan penuh banget , gw ngerasa matahari deket banget sama kepala gw hehe , selesai
foto - foto skitar jam 4 sore langsung menuju The Captain Urban Lounge in Sleman , yang belom pernah kesini gw jelasin disini tempatnya seperti di bandara , semua pegawai nya berpakaian seperti petugas bandara , didalamnya ada ruang tunggu cafe yang menyerupai bandara , pesawat garuda dan tempat duduknya seperti kita masuk di dalam pesawat tapi makanan dan minuman disana lumayan mahal - mahal sih ga cocok kalau mau liburan hemat ke tempat ini hehehe , setelah selesai selfi sekitar jam 10 malam pulang ke penginapan untuk istirahat ..

05 April 2015 (Minggu)

Sekitar pukul 05.00 pagi kita menuju Wisata Merapi kaliurang , udaranya dingin banget jadi kita putusin untuk ga mandi ahaha , bukan itu sih sebenarnya rencana nya mau liat sunrise jadi supaya ga terlambat kita ga mandi , perjalanan sekitar 1 jam kalau ga salah dari tempat penginapan menuju kawasan merapi kaliurang , sampai disana langsung foto - foto menikmati udara pagi dan bergegas sewa jeep

ini tempat batu panas , katanya sih panas batu nya tapi gw dan yang lainnya ga pegang cukup ngeliat keluar asap dari batu aja uda menandakan kalau batu nya panas ahahaha , selesai perjalanan dari batu panas dilanjutkan ke batu alien di kawasan merapi ,
setelah selesai melihat - lihat batu alien di kawasan merapi di lanjutkan ke museum yang terkena lahar akibat meletus nya merapi disana kita bisa melihat foto - foto pada saat gunung merapi meletus

subhanallah disini bisa melihat tragedi gunung merapi meletus dari 1872 , 2006 sampai 2010 itu sekilas yang gw liat selesai dari museum kita lanjut ke umbul ponggok di Desa ponggok , kecamatan polanharjo , klaten lumayan jauh sih perjalanan kesana tapi bisa snorkling untuk melihat Pemandangan bawah air khas , ya! bisa melihat ikan-ikan yang biasanya ada di sungai seperti nila, mujair, bawal  itu sih kata temen - temen gw yang ikut masuk ke kolam hehe , setelah selesai lanjut ke penginapan untuk persiapan tour besoknya

06 April 2015 (Senin)

Last days kalau si enok (roro) bilang , hari ini kita berangkat dari penginapan pukul 05.30 pagi rencana nya berangkat dari penginapan pukul 04.30 tapi sudahlah lupakan anggap aja satu dan lain hal lagi hehe akhirnya gagal deh lihat sunrise diyogya :( , kita lanjut ke pantai baron ke arah selatan daerah wonosari tapi karena ombaknya terlalu tinggi dan pemandangan nya tidak begitu bagus akhirnya kita lanjut ke pantai drini dan pantainya bagus ga nyesel deh kalau kesana , pasir nya putih setelah selesai ke pantai lanjut cari oleh - oleh di sekitar malioboro setelah selesai lanjut menuju st. lempuyangan untuk balik ke jakarta dan sedikit kecewa karena kereta nya di delay selama 1 jam 30 menit..

Liburan selesai see you next holiday guys :))

Budget selama liburan di yogya :
Tiket st. pasar senen - lempuyangan - pasar senin 80k x 2 x 07 orang

Jumat, 20 Februari 2015

Riview Competition

hey ladies

kali ini saya akan membagi pengalaman berbelanja saya di www.pinkemma.com entah sudah berapa produk yang saya beli di online shop ini lebay dikit hehe , belanja online memang mudah tapi mencari online shop yang dipercaya dan buat saya nyaman gampang - gampang susah sih menurut saya hehehehe
untuk produk terakhir yang saya beli yaitu taranie handbag  warna hitam dan faina top warna putih
(blouse atau atasan gtu ) saya membeli produk ini pas lagi diskon , ya itu sih yang di cari wanita hehe

nah untuk para ladies yang ingin berbelanja online dan tidak perlu repot untuk ke mall saya merekomendasikan untuk berbelanja di www.pinkemma.com , adminnya sangat ramah dan tidak perlu cemas soal pengiriman cepat banget yuk segera kunjungi ga bakal nyesel banyak diskonnya ..........