Jumat, 20 Februari 2015

Riview Competition



hey ladies

kali ini saya akan membagi pengalaman berbelanja saya di www.pinkemma.com entah sudah berapa produk yang saya beli di online shop ini lebay dikit hehe , belanja online memang mudah tapi mencari online shop yang dipercaya dan buat saya nyaman gampang - gampang susah sih menurut saya hehehehe
untuk produk terakhir yang saya beli yaitu taranie handbag  warna hitam dan faina top warna putih 
(blouse atau atasan gtu ) saya membeli produk ini pas lagi diskon , ya itu sih yang di cari wanita hehe

nah untuk para ladies yang ingin berbelanja online dan tidak perlu repot untuk ke mall saya merekomendasikan untuk berbelanja di www.pinkemma.com , adminnya sangat ramah dan tidak perlu cemas soal pengiriman cepat banget yuk segera kunjungi ga bakal nyesel banyak diskonnya ..........


pinkemma.com 
CUSTOMER SERVICE
Hotline Call - 0818 0222 3399
SMS - 0877 2211 9010
BBM - 51EB44BC / 2BAA79F6
WhatsApp - 0857 9592 3538
LINE - cspinkemma
KakaoTalk - cspinkemma

faina top warna putih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar